Fitbit Charge HR asisten untuk kesehatan Anda

Fitbit Charge HR asisten untuk kesehatan Anda

Techno.id - Jika Anda penyuka kegiatan olahraga ataupun sedang menjalankan program diet namun kesulitan untuk mengukur kalori dan segala sesuatu yang berkaitan dengan kesehatan, maka kini tidak akan sulit lagi. Pasalnya, Anda dengan mudah bisa mengontrol pembakaran kalori, detak jantung, serta mencapai kesuksesan program diet Anda dengan perangkat Fitbit Charge HR.

Perangkat keluaran Fitbit ini bisa Anda tautkan dengan smartphone untuk mengontrol semua kegiatan olahraga Anda seperti mengukur detak jantung, mengukur pembakaran kalori saat Anda berolahraga, mengukur jarak berlari dengan akurat, serta menghitung jumlah langkah Anda berjalan, setiap hari di setiap kegiatan Anda.

Sementara itu, perangkat yang memang didesain untuk kesehatan ini dapat pula mengontrol jam tidur Anda. Bahkan perangkat pintar ini dapat memonitor tidur Anda dan memberitahukan berapa jam sebaiknya Anda tidur. Enaknya lagi, perangkat ini bisa Anda manfaatkan untuk sebagai ID Caller ketika dekat dengan perangkat ponsel Anda.

Fitbit Charge HR berbentuk jam yang terlihat sederhana dengan dilengkapi layar OLED yang memungkinkan Anda melihat pemberitahuan statistik harian Anda, termasuk waktu. Selain itu, perangkat ini juga mendukung konektivitas Bluetooth 4.0 yang bisa tersambung dengan 150 smartphone ternama di dunia.

Ingin hidup teratur dan lebih sehat? Jika iya, mungkin Anda butuh perangkat pintar ini untuk mengontrol dan memaksimalkan latihan dan pola hidup sehat Anda.


(brl/red)