Bocoran spesifikasi OPPO R7 Plus mulai terkuak

Bocoran spesifikasi OPPO R7 Plus mulai terkuak

Techno.id - Kabar mengenai produk terbaru OPPO R7 Plus yang akan dirilis pada 20 Mei 2015 bisa jadi ada benarnya. Pasalnya, spesifikasi dari smartphone terbaru besutan Tiongkok ini sudah mulai terkuak ke muka publik, salah satunya muncul di halaman GFXBench.

Pada halaman GFXBench, diinformasikan bahwa R7 Plus memiliki layar sebesar 5,9 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Selain itu, layar R7 Plus juga dikabarkan mampu menampung gesture hingga lima spot.

Untuk spesifikasi hardwarenya, GFXBench menginformasikan bahwa R7 Plus menggunakan prosesor octa-core 1.9GHz dari MediaTek yang didukung dengan RAM sebesar 3GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, OPPO membekali R7 Plus dengan memori internal sebesar 26GB.

Hal menarik dari informasi bocoran spesifikasi yang diberikan oleh GFXBench adalah kamera yang dimiliki oleh R7 Plus. Lazimnya, smartphone mengusung kamera belakang dengan resolusi yang lebih besar daripada kamera depan. Namun hal ini tak terjadi di R7 Plus, di mana kamera belakang dan kamera depan sama-sama mengusung resolusi sebesar 8MP.

GXFBench juga tak lupa menyertakan informasi bahwa R7 Plus telah dibekali dengan sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop. Penasaran atau ingin melihat langsung spesifikasi yang dibocorkan di halaman GFXBench? Silahkan kunjungi tautan ini.

(brl/red)