Oppo R7 dibekali VOOC, apakah Oppo R9 juga?

Oppo R7 dibekali VOOC, apakah Oppo R9 juga?

Techno.id - Di pameran MWC 2016 kemarin, Oppo secara resmi memamerkan teknologi baru bertajuk Oppo Super VOOC. Sebuah kabar gembiranya, teknologi fast-charging itu besar kemungkinan bakal disertakan di Oppo R9.

Mengutip laman GizChina (02/03), kabar kehadiran Oppo Super VOOC di Oppo R9 dikonfirmasi langsung oleh pihak Oppo. Seperti tampak pada gambar di bawah, informasi itu dibagikan Oppo melalui sebuah gambar teaser.

Oppo R7 dibekali VOOC, apakah Oppo R9 juga?

Oppo Super VOOC di Oppo R9
2016 GizChina.com

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, teknologi VOOC sendiri sejatinya sudah mulai didemokan sejak seri Oppo R7. Sementara menurut informasi terakhir, Oppo R9 dijadwalkan rilis pada 17 Maret 2016 mendatang.

Saat dipamerkan, Oppo Super VOOC sanggup mengisi ulang baterai dari nol hingga 10 persen selama kurang dari 15 menit. Teknologi ini bahkan diklaim anti overheating dan tidak membutuhkan konsumsi listrik yang tinggi.

Di sisi handset, Oppo R9 telah dirumorkan bakal mengusung spesifikasi mutakhir. Mereka termasuk layar QHD 6 inci, prosesor Snapdragon 820, RAM 3GB dan 4GB, memori 64GB, baterai 3.700mAh dan Android 6.0 Marshmallow.

(brl/red)