OnePlus akan luncurkan perangkat barunya OnePlus X bulan ini

OnePlus akan luncurkan perangkat barunya OnePlus X bulan ini

Techno.id - Akhir September yang lalu, OnePlus mengungkapkan jika mereka akan merilis perangkat barunya dengan nama OnePlus X. Selain itu, pihak OnePlus mengatakan jika mereka akan meluncurkan perangkat bulan ini.

Sesuai janjinya, OnePlus kembali memberikan rincian lain terkait perangkat ini. Dilansir oleh Gizmochone.com (08/10/15), CEO OnePlus, Liu Zuohu dikabarkan menunjukkan teaser barunya di akun Weibo-nya.

OnePlus akan luncurkan perangkat barunya OnePlus X bulan ini

Dalam teaser tersebut, Zuohu menunjukkan gambar peta dengan huruf X, sehingga diduga teaser tersebut terkait dengan peluncuran perangkat barunya tersebut. Selain itu, OnePlus dikabarkan juga telah mengirimkan undangan acara dengan tema 'The Next Big Step' kepada media-media di India pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Banyak yang menduga jika acara ini akan menjadi hari rilisnya perangkat baru OnePlus X. Namun sayangnya OnePlus belum memberikan konfirmasi resmi terkait berita ini.

Di sisi lainnya, OnePlus X akan hadir dengan layar 5 inci dan chipset Snapdragon 801. Namun beberapa rumor mengatakan perangkat ini akan hadir dengan Helio X10 MT6795.


(brl/red)