Nikmati tayangan kualitas HD dengan LG HECTO 100 inci!

Nikmati tayangan kualitas HD dengan LG HECTO 100 inci!

Techno.id - Persaingan di pasar barang elektronik memang semakin ketat. Tak hanya gadget, bahkan di ranah televisi pun para produsen berlomba meluncurkan produk terbarunya.

Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, LG telah merilis LG HECTO Laser LCD TV. Produk baru rilisan LG ini adalah gabungan dari smart TV dan laser TV LCD proyektor berukuran ekstra besar.

Tak seperti proyektor biasa, layar berukuran 100 inci ini kompatibel untuk tayangan video berkualitas HD dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Tak hanya itu, TV ini juga dibekali dengan vivid color dan kontras yang cukup tajam.

Nikmati tayangan kualitas HD dengan LG HECTO 100 inci!

HECTO juga dilengkapi dengan Wi-Fi dan Ethernet. Anda juga mendapatkan akses untuk menonton tayangan premium dari Netflix, YouTube, dan Hulu Plus jika membeli proyektor TV berukuran besar ini.

Remote yang diusungnya juga bisa Anda gunakan untuk mengubah kualitas gambar seperti Blu-ray, HTiB, dan beberapa varian pengaturan termasuk suara yang dihasilkan. Remote tersebut juga bisa Anda gunakan untuk mengubah pengaturan pada LG sound bar Anda.

Konsol TV ini berdimensi 54,6 x 14,5 x 40,6cm. Sedangkan layarnya berukuran 224,5 x 127,3 x 1,2cm. Cukup lega untuk menonton tayangan favorit bersama pasangan atau keluarga.

(brl/red)