CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 28 Agustus 2015 11:00

IFA 2015 akan kedatangan keyboard super inovatif, LG Rolly Keyboard

"Tujuan kami adalah menciptakan produk yang bisa menambah nilai lebih untuk smartphone LG dan tablet..."

IFA 2015 akan kedatangan keyboard super inovatif, LG Rolly Keyboard

Techno.id - Konsumen dengan mobilitas tinggi kini terus disasar banyak produsen teknologi, tak terkecuali LG. Untuk memanjakan konsumen tersebut, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1958 itu pun siap merilis keyboard portabel nirkabel inovatif di IFA 2015 awal bulan depan.

Dikutip dari blog resmi LG (27/08/15), produk bernama LG Rolly Keyboard itu mempunyai wujud yang unik. Saat tidak digunakan atau ingin dibawa, keyboard ini bisa digulung menjadi bentuk balok serta bisa disimpan di saku. Begitu Anda ingin menggunakan keyboard yang sanggup menampung tablet hingga ukuran 10 inci ini, Anda tinggal menggulungnya keluar.

Keyboard yang dayanya memanfaatkan baterai AAA dan tahan hingga tiga bulan ini mampu terkoneksi dengan tablet atau smartphone Anda melalui Bluetooth. Di samping itu, keyboard ini juga mampu terkoneksi secara otomatis dengan gadget Anda yang pernah dipasangkan saat pertama kali dinyalakan.

"Tujuan kami adalah menciptakan produk yang bisa menambah nilai lebih untuk smartphone dan tablet LG dan secara bersamaan menawarkan proposisi desain yang unik yang belum pernah dieksplorasi sebelumnya," terang Seo Young-jae, vice president LG Electronics Mobile Communications Company.

Setelah dipamerkan di IFA 2015, LG Rolly Keyboard dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada bulan September 2015, lalu merambah ke pasar lain, termasuk Asia. Di ajang IFA 2015 mendatang, LG juga bakal memperkenalkan sejumlah produk baru, misalnya LG G Pad II, smartwatch baru, dan speaker portabel.

WHAT TO READ NEXT ?