LG Styler: Lemari pembersih baju dan pembunuh bakteri dengan uap

LG Styler: Lemari pembersih baju dan pembunuh bakteri dengan uap

Techno.id - Stok produk LG yang akan dipamerkan di ajang IFA 2015 ternyata belum habis. Produsen terkemuka dari Korea Selatan itu rencananya juga bakal memperkenalkan LG Styler, lemari perawat dan pembersih pakaian dari bakteri.

LG Styler pada dasarnya bukanlah mesin cuci. Perangkat ini didesain khusus supaya mampu merawat pakaian yang membutuhkan penanganan tertentu, seperti sweater, mantel, atau pakaian lain yang terbuat dari bulu atau sutera. Dalam bekerja, LG Styler tak membutuhkan air atau zat kimia apa pun, tetapi cukup dengan uap. Dengan sekali pencet, uap panas akan disemprotkan pada pakaian Anda dan 99 persen bakteri yang hinggap bakal mati.

LG Styler dapat membersihkan tiga pakaian dan sebuah celana dalam sekali proses. Lemari pintar ini juga dilengkapi dengan Smart Diagnosis, fitur untuk mengabarkan pada user apabila LG Styler perlu perawatan atau perbaikan, serta NFC.

Seong-jin Jo, Presiden dan CEO LG Home Appliance & Air Solution, dalam rilis pers LG (01/09/15) mengatakan, "Styler adalah kategori baru dari alat yang dikembangkan untuk secara langsung menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan pilihan untuk perawatan pakaian yang butuh penanganan khusus. Styler adalah contoh sempurna dari apa yang kita maksud dengan 'inovasi untuk kehidupan yang lebih baik'."

Mengenai kabar selanjutnya terkait LG Styler bisa ditunggu dalam beberapa hari ke depan. Pasalnya, IFA 2015 baru akan dimulai tanggal 4 sampai 9 September mendatang.

(brl/red)