Mouse Razer Diamondback dilahirkan kembali

Mouse Razer Diamondback dilahirkan kembali

Techno.id - Saat ini, Razer sudah berusia 17 tahun. Perusahaan yang populer berkat produk PC gaming-nya ini ingin kembali mengulang kesuksesan di masa lampau dengan meluncurkan mouse Diamondback.

Razer Diamondback ialah mouse yang dirancang dengan tombol sederhana dan desain standar yang hampir dimiliki oleh semua mouse game. Namun, untuk penampilan terbarunya ini, Razer telah mengganti bahan, dan sensor laser terbaik dari perusahaan. Kabarnya, Razer telah mengubah bahan plastik yang halus menjadi sentuhan dengan grip yang nyaman.

Meski begitu, hampir keseluruhan bentuk mouse Diamondback akan dibuat sama dengan pendahulunya. Kalaupun ada perbedaan, mungkin hanya postur tubuh yang lebih panjang dan lebih tipis, seperti yang dilansir oleh DigitalTrends (28/11/2015).

Razer juga tetap mengadopsi dua tombol praktis di bagian samping. Tombol ini dapat diprogram menjadi switch DPI. Jadi, tombol khusus untuk DPI telah dihilangkan.

Menariknya lagi, Razer juga menyediakan software untuk mengatur pencahayaan dan performa mouse. Berkat software tersebut, bagian lampu LED yang mengelilingi mouse Diamondback dapat diubah-ubah warna serta efek menyalanya. Selain itu, Anda juga dapat mengontrol tingkat sensitifitas dan akselerasi dari mouse tersebut.

Mouse Razer Diamondback bisa didapatkan dari Amazon dengan mengeluarkan dana sekitar Rp 1, 2 jutaan. Harga ini dirasa mahal oleh beberapa kalangan karena Razer hanya menyematkan dua tombol praktis dan hiasan pencahayaan lampu LED saja.

(brl/red)