Motorola Moto X terbaru mengandalkan kamera 16MP dengan fitur OIS?

Motorola Moto X terbaru mengandalkan kamera 16MP dengan fitur OIS?

Techno.id - Tak terasa, Motorola Moto X telah memasuki generasi ketiga. Beberapa rumor kehebatannya pun telah tersebar luas, salah satunya perbaikan dari sisi kamera Moto X yang disinyalir lebih unggul dibandingkan dengan kamera generasi kedua.

Menurut info yang dilansir PhoneArena (9/5/2015), Motorola Moto X akan didukung dengan kamera beresolusi 16MP yang dilengkapi dengan fitur (OIS) Optical Image Stabilization dan teknologi Clear Pixel. Sedangkan bagi pencinta selfie, Motorola akan menghadiahi mereka dengan kamera depan beresolusi 5MP.

Motorola Moto X generasi kedua terbukti kalah bersaing dengan Moto X generasi ketiga. Pasalnya, Motorola Moto X generasi kedua hanya menggunakan kamera utama 13MP dan kamera depan 2MP. Selain itu, kamera generasi kedua tidak dijumpai fitur canggih seperti OIS dan Clear Pixel.

Meski rumor yang beredar ini belum tentu benar, setidaknya Anda tahu kemungkinan dari peningkatan Motorola Moto X generasi ketiga. Apabila Motorola Moto X telah dirilis, apakah Anda tertarik meminangnya?

(brl/red)