Microsoft perkenalkan Surface Book dengan dukungan Nvidia Graphics

Microsoft perkenalkan Surface Book dengan dukungan Nvidia Graphics

Techno.id - Microsoft akhirnya memperkenalkan Surface Book dengan dukungan Nvidia Graphics. Notebook ini diklaim bakal cocok bagi Anda yang gemar melakukan kegiatan bermain games, menonton video, maupun editing foto karena dengan adanya Nvidia Graphics dijamin grafis akan tampak lebih nyata dan tajam.

Seperti dikutip dari Softpedia (23/10/15), selain mengusung dukungan Nvidia Graphics, notebook versi premium ini juga mengusung ruang penyimpanan yang lebih besar dari versi "original" yakni sebesar 1TB. Selain itu, prosesor yang digunakan pun adalah Intel seri i7 serta kapasitas RAM yang diusung pun lebih "gemuk" yakni sekitar 16GB.

Selebihnya, Microsoft mengungkapkan jika spesifikasi yang diusung oleh Surface Book dengan dukungan Nvidia Graphics ini hampir sama dengan versi "original"-nya. Ya, Surface Book dengan dukungan Nvidia Graphics ini pun juga mengusung layar 13,5inci dengan resolusi 3000x2000piksel dan dukungan 10-point multi-touch, kamera 8MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan, serta dukungan dari speaker stereo Dolby.

Untuk harga, Microsoft dilaporkan membanderol Surface Book dengan dukungan Nvidia Graphics ini seharga Rp23,1 juta. Awal tahun 2016 mendatang kabarnya Surface Book dengan dukungan Nvidia Graphics ini telah siap untuk diluncurkan ke pasar seluruh dunia.

(brl/red)