Ayo main game sambil asah otak lewat Kuisaku

Ayo main game sambil asah otak lewat Kuisaku

Techno.id - Melenggang dengan gemulai mungkin perumpaan yang tepat untuk Kuisaku yang dirilis oleh SLAB developer asal Bali. Dirintis oleh Bona, Hermanto dan Tria, games yang mengusung konsep asah otak melalui tebak-tebakan yang bisa dilakukan secara multi player ini resmi hadir meramaikan industri digital tanah air bertepatan dengan momen hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2015.

Melihat potensi pasar Indonesia yang masih sangat besar, Kuisaku tidak menyiakan kesempatan yang ada dengan turut menghadirkan konten lokal. Dengan membidik kalangan muda, pihaknya yakin mampu merebut hati pecinta games tidak tanggung-tanggung sepuluh ribu user perbulan.

Di momen 10 November ini dan target 10 ribu user perbulan, yuk simak lebih lanjut mengenai Kuisaku dengan beragam kuis di saku dan konsepnya mengusung konten lokal.

Sejak kapan Kuisaku dibesut?

Wah, dikonsepkan sih hampir 2 tahun (lama ya), tapi sekitar 8 bulan yang lalu barulah muncul bentuknya, melalui proses yang panjang akhirnya baru bisa dirilis 10 November ini.

Siapa saja tim dibalik Kuisaku?

Bona - Designer
Hermanto - Programmer
Tria - Marketing

Bagaimana Kuisaku mengadapi persaingan dalam industri games?

Pasar industri games yang ditargetkan untuk user Indonesia masih besar banget dan masih kurang yang menggarap, Kuisaku sebagai salah satu produk buatan Indonesia yang memiliki kualitas tentunya sangat siap untuk bersaing dengan produk sejenis.

Bagaimana Kuisaku melihat peluang industri games di Indonesia?

Sangat menarik, Dari sisi developer banyak temen- temen baru bermunculan yang memiliki karya bagus-bagus. Dari sisi pemain atau user banyak user yang tadinya tidak bermain games namun kini karena maraknya smart phones kini menjadi pemain games casual di kala senggang atau untuk mengisi waktu. Jadi peluang industri games di Indonesia sangat cerah.

Optimisme dalam meraih 10 ribu user dalam sebulan, bagaimana trik Kuisaku untuk menggapai target?

Wah, aku sih banyak berdoa deh... moga moga tercapai. Kalo trik sih pastinya gak ada yang khusus, publikasi media sebagai ujung tombak dan kerjasama dengan teman-teman organisasi di sosmed, udah 2 itu aja ga ada yang spesial. Doain ya...

(brl/red)