CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 16 April 2016 15:00

MicroSD SanDisk Extreme PLUS 128GB dapat verifikasi GoPro

MicroSD SanDisk Extreme PLUS telah mendapat verifikasi Works with GoPro.

MicroSD SanDisk Extreme PLUS 128GB dapat verifikasi GoPro

Techno.id - SanDisk baru saja merilis MicroSDXC Extreme PLUS berkapasitas 128GB. MicroSD ini merupakan salah satu microSD pertama yang mengusung verifikasi Works with GoPro. Ini artinya SanDisk Extreme PLUS bisa bekerja dengan lancar di kamera GoPro untuk segala kebutuhan dan kondisi yang ekstrem.

"Kami bangga menjadi salah satu perusahaan pertama yang mengusung Works with GoPro. Perusahaan kami juga menjadi salah satu yang pertama untuk memiliki akses verifikasi Works with GoPro, " kata Brian Pridgeon, direktur produk ritel pemasaran, SanDisk, seperti yang disadur dari SlashGear (15/4/2016).

Sebenarnya, tidak hanya kapasitas 128GB yang mendapat verifikasi Works with GoPro, kapasitas microSD SanDisk Extreme dan Extreme PLUS yang lain juga kompatibel dengan GoPro. Beberapa kapasitas microSD tersebut, di antaranya 16GB, 32GB, dan 64GB. Semua kapasitas microSD tersebut diyakini memiliki kinerja terbaik untuk kamera GoPro.

Semua memang sudah dipersiapkan secara matang, agar pengguna kamera GoPro tidak kecewa dengan microSD dari SanDisk. Untuk mewujudkan hal itu, SanDisk membuat microSDXC dengan teknologi UHS Speed Class 3 dan dukungan teknologi UHS Video Speed Class 30.

Dengan teknologi tersebut, microSD SanDisk Extreme PLUS mampu membaca data dengan kecepatan 95MB per detik dan membuat transfer file video lebih cepat. Selain itu, SanDisk juga memberikan kemampuan daya tahan yang mengagumkan, seperti tahan banting, tahan air, tahan terhadap suhu ekstrem, dan tahan terkena sinar x-ray.

Apabila Anda tertarik untuk membelinya, microSDXC SanDisk Extreme PLUS berkapasitas 128GB dijual dengan harga sekitar Rp 3,2 jutaan.

WHAT TO READ NEXT ?