CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 11 November 2015 23:15

Flash disk terbaru SanDisk tawarkan kecepatan hingga 150MB per detik

SanDisk Ultra Flair USB 3.0 diklaim mampu membaca file dengan kecepatan hingga 150MB per detik.

Flash disk terbaru SanDisk tawarkan kecepatan hingga 150MB per detik

Techno.id - Hari ini, SanDisk sebagai salah satu pemimpin global dalam solusi penyimpanan flash, meluncurkan flash disk SanDisk Ultra Flair USB 3.0. Flash disk yang diperkenalkan dalam balutan aluminium ini menyediakan kapasitas mulai 16GB hingga 128GB.

Selain itu, SanDisk Ultra Flair USB 3.0 juga menawarkan kecepatan yang luar biasa. Flash disk ini diklaim mampu membaca file dengan kecepatan hingga 150MB per detik. Bahkan, pengguna yang ingin memindahkan sebuah film berdurasi utuh, hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 detik.

Kecepatan tersebut berasal dari drive USB 3.0. Pasalnya, dengan adanya teknologi USB 3.0, flask disk ini dapat mentransfer foto beresolusi tinggi serta video 15 kali lebih cepat dibandingkan drive USB 2.0. Jadi, Anda tak perlu menunggu lama ketika mengirimkan sebuah video atau foto-foto ke komputer dan laptop.

“Sebagai pemimpin dalam industri penyimpanan flash, tujuan SanDisk adalah untuk terus menciptakan dan menyediakan produk yang dapat diandalkan. Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3.0 dirancang untuk menyediakan solusi penyimpanan bagi mereka yang membutuhkan drive berkecepatan tinggi serta untuk mentransfer foto resolusi tinggi, video dan file berukuran besar lainnya yang mereka miliki tanpa kesulitan," kata Idris Effendi, Country Manager Indonesia, SanDisk Corporation.

Kelebihan flash disk SanDisk tak berhenti sampai di situ. SanDisk Ultra Flair juga mengadopsi fitur SanDisk SecureAccess™3 yang dapat digunakan untuk menjaga file-file pribadi tetap aman. Nantinya, file-file tersebut akan diamankan menggunakan password dan enkripsi 128-bit. Tak hanya itu, pelanggan juga disediakan software RescuePro selama satu tahun untuk memulihkan file-file yang hilang atau corrupted.

Jika Anda berminat membawanya pulang, maka Anda dapat membeli SanDisk Ultra Flair pada kuartal ini dengan harga masing-masing Rp 119.000 untuk kapasitas 16GB, Rp 219.000 untuk kapasitas 32GB, Rp 429.000 untuk kapasitas 64GB dan Rp 849,000 untuk kapasitas 128GB.

WHAT TO READ NEXT ?