CONNECT WITH US
Erick |
 23 Desember 2015 23:00

Micro, printer 3D mini yang siap melayani kebutuhan Anda

Ingin ikut serta meramaikan pasar 3D printed? Micro yang dijual dengan harga Rp 6,2 juta inilah jawabannya.

Micro, printer 3D mini yang siap melayani kebutuhan Anda

Techno.id - Teknologi 3D printing memang mulai banyak digunakan. Tak hanya dalam industri berskala besar, banyak juga industri kecil yang mulai menggunakan teknologi yang satu ini untuk menghasilkan produk-produk tertentu. Benarkah demikian?

Salah satu penyebabnya adalah, banyak sekali printer 3D yang dijual bebas di pasaran. Seperti yang telah dilansir Fancy beberapa waktu lalu, salah satu printer 3D berukuran mini adalah yang bernama Micro ini.

Sesuai dengan namanya, printer ini juga hanya mampu menghasilkan benda-benda berukuran kecil saja. Dibekali denganteknologi Micro Motion Chip, printer ini akan menghasilkan benda sesuai dengan ukuran yang dikehendaki dengan presisi. Micro juga mengusung Aerospace Grade Ceramic Heater System agar proses kerjanya cepat, rapi, serta presisi.

Saat membelinya, Anda juga akan mendapatkan software M3D yang bisa dioperasikan dengan mudah. Hanya setinggi 4 inci, printer 3D ini sangat praktis dan bisa Anda letakkan di meja kerja yang sempit. Tak hanya itu, Micro hanya berbobot 1kg saja.

Printer 3D berukuran mini ini kompatibel dengan PC atau Mac yang Anda miliki di rumah atau workshop tempat Anda bekerja. Nah, tunggu apa lagi? Jika Anda pun suka menciptakan benda-benda berukuran mini atau ingin membuat bagian-bagiannya kemudian merakitnya menjadi satu kesatuan, Micro 3D printer inilah jawabannya.

 

WHAT TO READ NEXT ?