CONNECT WITH US
Erick |
 19 Desember 2015 06:00

Fujifilm rilis printer instan mirip 'Polaroid'

Printer ini merupakan pilihan pintar bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan teknologi 'foto langsung jadi'.

Fujifilm rilis printer instan mirip 'Polaroid'

Techno.id - Foto langsung jadi mengingatkan kita akan teknologi vintage yang bernama kamera Polaroid. Namun kini, tak hanya kamera Polaroid saja yang mampu menghasilkan foto instan. Seperti kamera besutan Fujifilm ini contohnya. Apakah ia juga dibekali dengan kompartemen untuk membawa kertas foto seperti yang terdapat pada kamera Polaroid?

Tunggu dulu, yang sedang dibicarakan kali ini bukanlah sekedar kamera, namun lebih dikhususkan pada printer yang terintegrasi dengan kamera. Bernama Fujifilm Instax Sp-1, printer ini bakal menjadipiranti favorit para fotografer.

Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Senin (14/12/15) lalu, printer instan ini mampu diintegrasikan dengan kamera Fujifilm dan mencetak foto secara langsung. Mengandalkan Wi-Fi sebagai konektifitas, printer ini memang didedikasikan bagi mereka yang suka menggunkan kamera instan.

Tentu saja, pengguna bisa meretouch singkat foto yang dihasilkan sebelum mencetaknya menggunakan Instax SP-1. Printer ini juga bisa dijadikan piranti pelengkap di Photobooth sebuah event tertentu seperti resepsi pernikahan misalnya. Foto instan yang dihasilkan bisa jadi suvenir yang takkan dilupakan begitu saja oleh para tamu undangan.

 

WHAT TO READ NEXT ?