CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 1 Desember 2015 10:00

Maukah Anda bayar Rp 18 juta untuk beli BlackBerry Priv emas 24K?

Jika Anda tinggal di Vietnam, maka Anda dapat membeli BlackBerry Priv versi emas lebih murah.

Maukah Anda bayar Rp 18 juta untuk beli BlackBerry Priv emas 24K?

Techno.id - BlackBerry Priv adalah smartphone BlackBerry pertama yang ditenagai oleh handset Android. Smartphone ini telah diluncurkan di Amerika Serikat, Kanada, dan di beberapa negara seperti Inggris. Berikutnya, BlackBerry Priv akan melenggang ke Vietnam pada tanggal 5 Desember 2015.

Pada kunjungannya ke Vietnam nanti, BlackBerry Priv akan mendapat saudara baru berlapis emas. Ya, kabarnya Karalux, perusahaan asal Vietnam yang sudah terkenal menawarkan smartphone versi emas akan meluncurkan BlackBerry Priv dalam versi emas 24K.

Sebelumnya, perusahaan ini juga telah merilis beberapa produk BlackBerry berlapis emas, seperti BlackBerry Q10 dan BlackBerry Paspor. Kini, di penghujung tahun 2015, Karalux akan melengkapi deretan perangkat BlackBerry versi emas dengan menghadirkan BlackBerry Priv berlapis emas.

Terkait harga, tentunya harga dari BlackBerry Priv versi emas akan melambung tinggi. Karalux telah mengumumkan bahwa smartphone ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 18 juta (luar negeri), seperti yang dikutip dari PhoneArena (29/11/2015).

Namun, Karalux akan menjual perangkat ini lebih murah jika mereka berasal dari Vietnam. Penduduk yang tinggal di Vietnam dapat membeli BlackBerry Priv versi emas dengan harga sekitar Rp 15,2 juta. Lebih murah lagi, jika mereka sudah memiliki BlackBerry Priv karena perangkat ini tinggal dilapisi emas dengan menambah Rp 4,8 juta.

WHAT TO READ NEXT ?