Logitech luncurkan keyboard gaming dengan Romer-G mechanical switch

Logitech luncurkan keyboard gaming dengan Romer-G mechanical switch

Techno.id - Baru-baru ini Logitech memperkenalkan keyboard gaming terbaru. Berbeda dari keyboard gaming yang lain, karena keyboard yang dikenal dengan nama Logitech 6310 Atlas Dawn ini telah disematkan Romer-G mechanical switch. Selain itu, Logitech telah mempercantik pencahayaan di bagian tombol dan menyisipkan dock untuk menempatkan smartphone Android dan iPhone.

Untuk keyboard 6310 Atlas Dawn, Logitech lebih menekankan pada kepuasan dalam mengetik. Pasalnya, Logitech telah menyematkan teknologi Romer-G mechanical switch atau pengendali tuts yang memungkinkan pengguna tidak perlu mengeluarkan tenaga lebih dalam mengetik. Ya, Romer-G mechanical switch dapat meningkatkan kecepatan penekanan tombol keyboard hingga 25 persen, seperti yang disadur dari DigitalTrends (23/7/15).

Menariknya lagi, keyboard Logitech 6310 Atlas Dawn juga diberikan semacam kerlap-kerlip lampu malam atau biasa disebut backlighting. Bahkan, kecerahan dari backlighting tersebut juga bisa diatur sesuai keinginan. Tak hanya itu, Logitech juga menambahkan dock untuk tempat singgah ponsel Android dan iPhone. Lebih mantap lagi, apabila pengguna mengaktifkan aplikasi Arx Control milik Logitech. Dengan aplikasi tersebut smartphone Anda bisa digunakan sebagai layar kedua untuk menampilkan berbagai informasi seperti sistem statistik, informasi game, dan lain sebagainya.

Logitech luncurkan keyboard gaming dengan Romer-G mechanical switch

Jika Anda benar-benar pecinta game, sepertinya keyboard ini sangat cocok untuk menemani ketegangan Anda dalam menyelesaikan setiap misi game. Anda bisa mendapatkan keyboard Logitech 6310 Atlas Dawn dengan harga sekitar Rp 2,419 juta di MSRP.

(brl/red)