CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 28 April 2015 10:00

Logitech hadirkan produk headset terbarunya

Logitech Stereo Headset H151 bisa memberikan pengalaman terbaik saat melakukan panggilan dengan dukungan suara full stereo selama percakapan ber

Logitech hadirkan produk headset terbarunya

Techno.id - Logitech baru-baru ini mengabarkan telah memperkenalkan produk terbarunya Logitech Stereo Headset H151. perangkat Headset ini dirancang secara khusus untuk menyuguhkan output suara yang jernih dan jelas bagi pengguna yang sering melakukan panggilan suara dan video.

Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (27/04/15), Fitur noise-calling yang dimiliki Stereo Headset H151 ini dikatakan mampu untuk meredam suara latar belakang yang berisik sehingga suara menjadi jernis dan jelas saat Anda melakukan panggilan.

Dengan begitu, Logitech Stereo Headset H151 bisa memberikan pengalaman terbaik saat melakukan panggilan dengan dukungan suara full stereo selama percakapan berlangsung.

"Komunikasi yang jelas dan jernih merupakan hal yang utama saat melakukan diskusi dengan lawan bicara meskipun dalam lingkungan yang ramai. Karena mempertimbangkan hal ini kami menghadirkan Logitech Stereo Headset H151 yang dilengkapi dengan fitur noise canceling untuk meredam suara sekitar yang berisik, ditambah dengan fitur stereo sound untuk output audio saat voice chat dan video call. Ke semua fitur tersebut dihadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik pada pengguna kami," ujar Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech Sony Wahib dalam siaran pers yang dikutip dari Merdeka.com (26/04/15).

Di sisi lain, keunggulan lainnya Logitech Stereo Headset H151 menghadirkan kenyamanan maksimum kepada penggunanya dengan headband yang adjustable. Posisi mikrofon headset ini dapat dipindahkan ke sebelah kiri atau ke sebelah kanan headset dengan mudah oleh penggunanya. Headset ini juga sudah dilengkapi dengan foam ear cup yang didesain untuk melindungi telinga agar nyaman dipakai meski sedang melakukan percakapan telepon yang lama. Headset ini pun mudah di setting. Cukup plug headset ke dalam port 3.5 mm yang ada di komputer, dan siap digunakan.




WHAT TO READ NEXT ?