CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 11 Maret 2016 21:00

LG V10 bisa nikmati Android 6.0 Marshmallow

Pembaruan Android 6.0 Marshmallow pada LG V10 masih tersedia di dua negara.

LG V10 bisa nikmati Android 6.0 Marshmallow

Techno.id - Hanya beberapa bulan setelah peluncuran, akhirnya LG V10 dapat jatah untuk menikmati Android 6.0 Marshmallow. Saat terlahir ke dunia, LG V10 hanya dibekali sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Namun, kini beberapa pengguna LG V10 dapat menjajal Android 6.0 Marshmallow.

Sayangnya, saat ini pembaruan Android 6.0 Marshmallow di LG V10 belum bisa dirasakan secara merata di seluruh negara. Hal ini diungkapkan oleh GSMArena (9/3/2016) yang menjelaskan bahwa sementara ini update Android 6.0 Marshmallow hanya tersedia di dua negara, yakni Turki dan Korea Selatan.

Namun, Anda tak perlu cemburu dengan dua negara tersebut. Pasalnya, dua negara tadi disinyalir hanya digunakan sebagai tempat uji coba Android 6.0 Marshmallow. Jika pembaruan tersebut tak bermasalah, maka LG akan segera meluncurkannya ke negara lain di seluruh dunia.

Sebelum pembaruan ini sampai ke Indonesia, sebaiknya Anda mulai menyiapkan ruang penyimpanan yang cukup besar. Pasalnya, para pengguna di Turki mengatakan bahwa pembaruan Android 6.0 Marshmallow akan memakan memori LG V10 hingga 846MB.

Meski begitu, pembaruan Android 6.0 Marshmallow bakal menghadirkan beberapa fitur menarik pada LG V10, di antaranya mode Doze, perubahan sistem perizinan, Direct Share, pengaturan Knock Code, penggantian nama LG AirDrive, serta perbaikan mode Do Not Disturb.

WHAT TO READ NEXT ?