CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 13 Januari 2016 21:00

LG bagikan teaser LG G5

LG G5 diduga akan diluncurkan pada gelaran MWC 2016 di Barcelona.

LG bagikan teaser LG G5

Techno.id - Perusahaan asal Korea Selatan, LG, kali ini secara resmi membagikan sebuah teaser perilisan produk barunya, seperti yang dilansir oleh Talkandroid.com (12/01/16). Walaupun tidak memiliki detail informasi, namun dalam teaser tersebut dicantumkan tanggal 12 Februari 2016 adalah acara perilisan tersebut.

Hal ini berkaitan dengan acara tahunan MWC (Mobile World Congress) yang akan diadakan di Barcelona. Walaupun tidak jelas produk apa yang akan diluncurkan LG, namun banyak yang mengatakan jika LG akan merilis ponsel LG G5.

Teaser yang diduga perilisan LG G5
© 2016 talkandroid.com/© 2016 talkandroid.com

 

Pasalnya, LG memang tengah menyiapkan ponsel baru seri G yang direncanakan rilis tahun 2016. Sebelumnya, bocoran ponsel ini beredar di internet dengan menyebutkan jika LG G5 akan didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Selain itu, ponsel ini akan memiliki RAM berkapasitas 3GB atau 4GB dan memiliki penyimpanan internal sebesar 32GB. Untuk kameranya, LG akan membekali ponsel ini dengan kamera belakang 16MP. Namun tidak banyak informasi disediakan oleh LG, nampaknya Anda harus bersabar sampai ponsel ini rilis pada bulan Februari mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?