CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 4 Januari 2016 13:00

Lenovo kabarnya sedang tertarik dengan prosesor buatan Samsung

Tertarik dengan prosesor buatan Samsung, handset baru Lenovo bakal bertenaga Exynos 8870?

Lenovo kabarnya sedang tertarik dengan prosesor buatan Samsung

Techno.id - Beberapa hari yang lalu, Samsung dirumorkan tengah menggarap prosesor baru bernama Exynos 8870. Kala itu, 'saudara' Exynos 8890 ini rencananya tak hanya eksklusif untuk handset Samsung, melainkan juga untuk dijual ke produsen lain.

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo (30/12), Meizu kabarnya adalah salah satu perusahaan OEM asal Tiongkok yang bakal turut andil memproduksi prosesor Exynos 8870. Sementara untuk vendor smartphone yang tertarik adalah Lenovo.

Saat ini, Lenovo sendiri memang merupakan salah satu vendor pengguna prosesor besutan raksasa Korea Selatan tersebut. Faktanya, salah satu smartphone andalan mereka, Meizu PRO 5, menggunakan prosesor Samsung Exynos 7420.

Sayangnya, sumber yang berasal dari media sosial Weibo ini tidak memaparkan secara rinci handset Lenovo yang dimaksud. Pun demikian dengan pihak Lenovo yang tidak memberikan konfirmasi resmi terkait hal ini.

Namun mengingat status Lenovo yang saat ini berperan sebagai konsumen Samsung, akankah handset terbaru Lenovo nantinya bakal bertenaga prosesor Exynos 8870? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

WHAT TO READ NEXT ?