Lenovo hadirkan varian laptop Ideapad terbaru lebih tipis dan ringan

Lenovo hadirkan varian laptop Ideapad terbaru lebih tipis dan ringan

Techno.id - Kepopuleran produk Lenovo sudah dikenal di mancanegara, tak terkecuali di Indonesia. Lenovo sering berkunjung ke beberapa negara demi memasarkan produk mereka. Hari ini, Lenovo mengumumkan beberapa produk laptop Ideapad terbaru yang katanya bakal dihadirkan dalam desain tipis dan ringan.

Ya, beberapa laptop seri Ideapad tersebut di antaranya Ideapad 300 dan 500, serta Ideapad 100S, 300S, dan 500S. Kelima laptop ini sengaja didesain 33 persen lebih tipis dari laptop seri sebelumnya. Dari kelima laptop tersebut, Lenovo menjadikan dua di antaranya sebagai 'anak kesayangan' yaitu Ideapad 300 dan 500. Pasalnya, keduanya dilengkapi dengan prosesor grafis NVIDIA GeForce 920 dengan kapasitas ruang penyimpanan sebesar 1TB.

Kemampuan tertinggi diberikan kepada Ideapad 500 dengan dukungan prosesor terbaru Inter Core i7 generasi keenam. Selain itu, laptop Ideapad 500 juga dibekali speaker JBL dan kamera Intel RealSense untuk memberikan pengalaman aplikasi 3D melalui pembacaan gerakan tubuh. Sedangkan, Ideapad 300 juga tak kalah hebat dari Ideapad 500. Laptop dengan ukuran 14 inci ini mempunyai fitur Wi-Fi yang dapat menampilkan video dan permainan game online hingga tiga kali lebih cepat dari laptop biasa.

Kemudian untuk Ideapad 100S, 300S, dan 500S memang didesain lebih ringan dari laptop yang lain yakni dengan berat 2,1 Kg. Kelebihan dari ketiga laptop tersebut memang hampir sama dengan dua laptop Ideapad lainnya. Namun, untuk tiga laptop ini katanya bakal dihadirkan dalam banderol harga yang sangat terjangkau. Hal ini yang membuat tiga laptop tersebut sangat sempurna untuk pendamping pekerjaan Anda.

Jika Anda tertarik meminang salah satu dari lima laptop Ideapad tersebut, Lenovo akan meluncurkan kelima laptop ini pada bulan Oktober mendatang. Sedangkan masalah harga, Lenovo bakal memberitahukannya lebih lanjut pada saat barang sudah tersedia di pasaran.

(brl/red)