Lenovo merilis jajaran desktop dan laptop terbaru untuk para pebisnis

Lenovo merilis jajaran desktop dan laptop terbaru untuk para pebisnis

Techno.id - Lenovo selalu menghadirkan teknologi terdepan untuk kalangan pebisnis. Namun, kali ini Lenovo hanya mengkhususkan produk terbarunya untuk kalangan usaha kecil dan menengah (UKM). Hari ini, Lenovo secara resmi mengumumkan jajaran desktop dan laptop terbaru sebagai pendamping pelaku UKM dalam menyelesaikan tugas-tugas besar dari kantor dan lingkungan ritel.

"Jajaran terbaru dari produk kami yang dirancang untuk usaha kecil melayani semua kebutuhan dan menawarkan ketenangan kepada pelanggan dengan fitur keamanan unggulan, keandalan yang sudah dikenal sebelumnya dan pilihan kinerja yang memberi mereka kebebasan untuk bekerja sesuai dengan keinginan mereka," kata Dilip Bhatia, Vice President PC Design and Marketing, Lenovo.

Untuk lini desktop, Lenovo menawarkan Lenovo S series dengan desain ramping dan stylish. Beberapa seri S ini adalah desktop tower Lenovo S200 dan desktop tipe small form factor S500. Jajaran desktop ini hadir dengan ukuran layar 19.5 inci dan 21.5 inci atau full HD 23 inci dengan layar sentuh guna mendapatkan performa terbaik dari Windows 10.

Sedangkan pada produk laptopnya, Lenovo menghadirkan beberapa seri dengan fitur lengkap dan harga yang ramah di kantong. Seperti laptop Lenovo M41 terbaru yang sangat ideal bagi pebisnis karena mempunyai desain ramping dan ringan. Laptop dengan berat hanya 2 Kg ini menggunakan layar full HD IPS anti glare berukuran 14 inci. Dalam tubuhnya, tersematkan prosesor Intel Core i7 terbaru, grafis diskrit AMD Radeon R7, memori 16 GB, dan daya tahan baterai hingga 9 jam.

Lenovo merilis jajaran desktop dan laptop terbaru untuk para pebisnis

Berikutnya, Lenovo memperkenalkan laptop seri E41 dan E51 yang masing-masing mendukung layar berukuran 14 inci dan 15.6 inci. Kedua laptop ini dibekali dengan keamanan sidik jari dan jajaran aplikasi produktivitas yang luas.

Terakhir, Lenovo mengumumkan laptop seri B41 dan B51 yang menawarkan kinerja luar biasa untuk kebutuhan bisnis sehari-hari. Sayangnya, beberapa produk yang dihadirkan Lenovo ini belum disertakan harga yang pasti. Lenovo akan memberitahukan kisaran harganya bersamaan dengan peluncuran resminya pada kuartal keempat tahun 2015.

(brl/red)