Lenovo gandeng SCM guna perkuat posisi pasar

Lenovo gandeng SCM guna perkuat posisi pasar

Techno.id - Menempati posisi 10 besar global sekaligus tren penjualan yang terus meningkat setiap tahunnya ternyata tak membuat Lenovo berdiam diri begitu saja. Pasalnya, Lenovo kini secara resmi telah menggandeng Surya Citra Multimedia (SCM) guna perkuat pasar di Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

"Dengan kerja sama ini (SCM), penjualan akan tersebar sekaligus menguatkan posisi Lenovo di Indonesia," ungkap Andrie M. Suhardi selaku MBG Country Head for Lenovo Smartphone.

Lebih jauh, Andrie bahkan juga mengungkapkan bahwa kerja sama ini diklaim akan menghasilkan pasar Lenovo di Indonesia dapat meningkatkan angka penjualan yang signifikan.

"Kerja sama yang akan dimulai pada bulan Mei ini akan membawa sukses menembus pasar dengan angka (penjualan) yang signifikan," lanjut Andrie.

Di sisi lain, Dharma selaku pihak distributor SCM mengatakan bahwa melalui kerja sama ini, pihaknya yakin bahwa penjualan Lenovo dapat meningkat hingga 40 persen. Selain itu, dengan adanya tiga distributor partner dan momen Ramadan, Andrie optimis bahwa penjualan Lenovo di Indonesia akan terus meningkat.

(brl/red)