CONNECT WITH US
Erick |
 17 Maret 2016 17:00

Leica umumkan harga dan peluncuran kamera Vario Elmarit terbarunya

Menyusul saudaranya yang rilis beberapa waktu lalu, Leica kembali mengumumkan varian terbaru kamera SL yang dibekali dengan lensa telezoom.

Leica umumkan harga dan peluncuran kamera Vario Elmarit terbarunya

Techno.id - Kamera premium yang satu ini menyita banyak perhatian fotografer. Bagaimana tidak, meski dilepas ke pasaran dengan harga tinggi, namun Leica memang terbukti mampu menghasilkan gambar berkualitas yang belum tentu bisa tertandingi begitu saja oleh para kompetitornya.

Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Kamis (17/03/16), Leica baru saja mengumumkan varian kamera dengan sistem SL terbarunya. Jika tak ada halangan, kamera yang dibekali lensa telezoom ini dijadwalkan rilis beberapa minggu ke depan.

Leica Vario-Elmarit-SL 24-90mm F/2.8-4
© 2016 kristiandowling.com/kristiandowling.com

Kamera baru ini bernama Leica APO-Vario-Elmarit-SL. Ia hadir dengan lensa telezoom 90-280mm F/2.8-4. Kamera mirrorless menawan ini bakal dilepas ke pasaran dengan kisaran harga Rp 61 juta. Varian ini juga akan menemani Vario-Elmarit-SL 24-90mm F/2.8-4 yang telah rilis sebelumnya.

Paduan kamera dan lensa zoom terbaru ini menjanjikan AF yang lebih cepat. Selain terbuat dari material terbaik dan kuat, kamera dan lensa ini juga dibekali dengan pelindung cuaca serta debu. Selain itu, lensa ini juga mengusung range fokus 0,6-1,4 meter, serta mampu mencapai rasio 1:4,8.

Artinya, meski focal length-nya cukup jauh, namun lensanya masih mampu bekerja dengan baik saat digunakan untuk mengambil foto portrait atau close-up dari jarak normal. Jika Anda penasaran dengan kamera dan lensa terbaru Leica ini, nantikan saja peluncurannya pada tanggal 24 Maret 2016 nanti...

 

WHAT TO READ NEXT ?