Lampu pintar ini dilengkapi sertifikat IP64

Lampu pintar ini dilengkapi sertifikat IP64

Techno.id - Biasanya, lampu pintar itu ditempatkan di dalam ruangan. Namun, berbeda dengan Ilumi yang justru dikhususkan di luar ruangan. Jika di luar ruangan, apakah Ilumi tidak takut terkena air? Lampu pintar yang memiliki pencahayaan mengagumkan ini tidak takut air berkat sertifikat IP64. Namun, ketahanan air yang dimiliki lampu Ilumi hanya sebatas terkena cipratan air, seperti atap yang bocor dan cipratan dari kolam renang.

Selain ketahanan terhadap air, lampu Ilumi bisa dikendalikan melalui aplikasi di smartphone Android maupun iOS. Lampu Ilumi juga mendukung beberapa perangkat, di antaranya Nest, Apple Watch, Amazon Eco, dan Android Wear. Bahkan, Anda diperkenankan mengendalikan lampu tersebut melalui Bluetooth dengan jarak 46 meter.

Menariknya lagi, pencahayaan lampu Ilumi juga bisa diatur sesuka hati. Warna lampu Ilumi dapat disinkronkan dengan musik dan berkedip mengikuti irama lagu. Lalu, jika Anda sedang bepergian ke luar kota, Anda dapat mengatur lampu Ilumi agar menyala dan hidup secara otomatis melalui pengaturan waktu.

Lampu pintar ini dilengkapi sertifikat IP64

Jika Anda tertarik dengan lampu pintar Ilumi (OUTDOOR FLOOD LED SMARTBULB), Anda bisa memesannya di website ilumi.co dengan harga sekitar Rp 925.000, seperti yang dilaporkan oleh Gizmag (22/4/2016).

(brl/red)