Elecom Sliding Keyboard: Papan tombol lipat dengan penyangga slider

Elecom Sliding Keyboard: Papan tombol lipat dengan penyangga slider

Techno.id - Di zaman yang membutuhkan mobilitas tinggi seperti sekarang, aksesori seperti keyboard portabel bukan lagi barang mewah. Namun, tak semua papan tombol lipat di pasaran menawarkan kenyamanan yang sama dengan keyboard di PC. Elecom Sliding Keyboard ini menjadi pengecualian.

Selain sudah praktis dari dimensinya, keyboard universal ini juga sudah dilengkapi dengan penyangga gadget yang juga berfungsi sebagai penutup keyboard. Anda pun tak perlu lagi membeli penyangga lagi atau takut penyangga Anda tertinggal. Uniknya, penyanggaElecom Sliding Keyboard ini bisa digeser di sisi kanan, kiri, maupun tengah menyesuaikan kenyamanan Anda.

Elecom Sliding Keyboard: Papan tombol lipat dengan penyangga slider
Elecom Sliding Keyboard 2015 Elecom

Saat Anda membuka lipatan dari keyboard ini, Elecom Sliding Keyboard dapat langsung digunakan. Pasalnya, papan tombol ini sudah mengakomodasiBluetooth 3.0 dan kompatibel di banyak perangkat.

Penataan tombol yang berkiblat pada tatanan keyboard di laptop juga sangat membantu kegiatan Anda dalam mengetik cepat karena tak perlu mencari-cari atau menyesuaikan jari lagi. Ukuran tombol seluas 17.5 mm juga dijamin bisa menjauhkan Anda dari typo atau kesalahan pengetikan.

Untuk mengoperasikan papan tombol berdimensi 2 x 9 x 16.1 cm ini, Anda hanya membutuhkan satu buah baterai AAA. Dengan merogoh kocek sekitar Rp1 jutaan saja di Amazon, Anda sudah bisa mendapatkan keyboard slide saku ini sepaket dengan pouch-nya.

(brl/red)