Keyboard silikon gulung HDE tawarkan aktivitas mengetik anti-berisik

Keyboard silikon gulung HDE tawarkan aktivitas mengetik anti-berisik

Techno.id - Sekarang, sepertinya adalah saat yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal pada keyboard yang berisik ketika digunakan ataupun berdebu dan tidak praktis. Sebab, keyboard gulung buatan HDE ini sudah mampu mengenyahkan semua keresahan Anda itu.

Dianugerahi dengan tekstur tombol yang empuk, papan tombol lentur ini menawarkan pengalaman yang berbeda saat digunakan. Pertama, keyboard ini bisa meredam suara yang biasanya muncul ketika jari beradu dengan tombol alias silent typing. Di samping itu, tekstur seperti ini juga mampu menekan kemungkinan Anda mengalami cidera jemari.

Keyboard silikon gulung HDE tawarkan aktivitas mengetik anti-berisik

Kekhawatiran untuk makan dan minum sambil mengetik pun tak berlaku lagi karena keyboard HDE yang terbuat dari silicon ini dijamin anti-air dan anti-debu. Jikalau tak sengaja menumpahkan sesuatu atau keyboard ini terkena debu dan kotoran Anda pundapat langsung membersihkannya dengan sabun dan air saja.

Selain unggul dari segi dimensi yang ringan dan dapat digulung, aksesori portabel ini juga tak ribet. Keyboard HDE ini bersifat universal, meski akan lebih optimal bila dipasangkan dengan perangkat Mac OSX dan Windows XP/Vista/7/8. Sebab, fitur plug and play yang tersedia bisa langsung bekerja. Sementara itu sumber daya yang dibutuhkan untuk menggunakan keyboard silent typing ini pun hanya berasal dari dua buah baterai AAA.

Hanya dengan Rp200 ribuan, Anda bisa mendapatkan keyboard roll HDE ini beserta wireless adapter-nya melalui Amazon. Berminat memilikinya?

(brl/red)