Keyboard fisik QWERTY Samsung Galaxy Note 5 tidak bekerja dengan baik

Keyboard fisik QWERTY Samsung Galaxy Note 5 tidak bekerja dengan baik

Techno.id - Setelah resmi meluncurkan perangkat terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+, Samsung juga merilis sebuah aksesoris untuk perangkat baru tersebut yakni keyboard QWERTY.

Aksesoris keyboard fisik ini sengaja dihadirkan oleh perusahaan elektronik asal Korea Selatan untuk memudahkan pengguna mengetik dengan cepat menggunakan keyboard fisik tersebut. Namun sayangnya, keyboard fisik ini dikatakan tidak bekerja dengan baik.

Pasalnya, seperti yang dilansir oleh BGR.com (15/08/15), melalui uji coba menggunakan keyboard fisik tersebut, keyboard QWERTY milik Samsung ini tidak nyaman digunakan untuk mengetik cepat.

Hal ini dikarenakan desain dari keyboard yang terbuat dari plastik tidak memiliki lengkungan seperti keyboard fisik milik Blackberry. Bahkan pengguna yang memiliki jempol kecil pun sulit untuk mengetik dengan cepat seperti tujuan dari aksesoris ini diciptakan.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan keyboard ini layar besar phablet Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ juga harus tertutupi hampir sebagian layar.

Selain tidak bekerja dengan seperti yang diharapkan, aksesoris ini juga memiliki harga yang sangat terbilang mahal. Anda bisa memiliki aksesoris Keyboard fisik ini dengan menebusnya seharga Rp 1,1 juta.

Bahkan aksesoris ini bila dibandingkan dengan Blackberry Classic masih jauh tertinggal. Nah, apakah Anda ingin memiliki aksesoris ini untuk melengkapi perangkat Galaxy Note 5 Anda?

(brl/red)