iPad Air bisa jadi perangkat hybrid jika dikombinasikan dengan ini

iPad Air bisa jadi perangkat hybrid jika dikombinasikan dengan ini

Techno.id - Gadget jenis tablet memang boleh jadi merupakan 'versi mini' dari sebuah laptop. Layar dan tombol keyboard yang relatif lebih besar daripada smartphone membuat tablet cukup nyaman saat digunakan bekerja seperti layaknya sebuah laptop.

Namun faktanya, pengguna yang merasa tidak nyaman dengan keyboard di layar sentuh pun tidak sedikit. Oleh karena itu, keyboard eksternal pun diciptakan guna mengatasi masalah tersebut. Sebut saja Logitech dengan Ultrathin Keyboard Folio-nya.

Desain tipis adalah daya tarik utama di keyboard eksternal yang khusus dibuat untuk iPad Air ini. Adapun varian warna yang tersedia di keyboard berdimensi 255 x 185 x 9 mm dengan bobot sebesar 425 gram ini yakni merah, hitam dan silver.

Aksesoris keyboard seharga Rp 1 jutaan ini dirancang khusus dengan bentuk penyangga yang dapat melindungi bagian depan dan belakang iPad Air pengguna. Selain itu, keyboard ini juga dilengkapi dengan baterai Lithium-ion yang dapat diisi ulang.

Adapun fitur yang tersedia di aksesoris ini di antaranya yakni Bluetooth 3.0 yang dapat menjangkau jarak hingga 10 meter, konektivitas wireless, serta lampu indikator baterai dan bluetooth.

(brl/red)