Belkin tawarkan kamera pengawas murah namun kaya fitur

Belkin tawarkan kamera pengawas murah namun kaya fitur

Techno.id - Bicara soal kamera pengawas, D-Link DCS-933L dan Arlo Smart Home VMS3130-100NAS mungkin dapat menjadi jawaban yang tepat. Secara keseluruhan, Arlo memang menawarkan fitur yang lebih lengkap. Akan tetapi, Anda tentu harus merogoh kocek lebih dalam untuk dapat menikmatinya. Kendati begitu, kamera D-Link adalah sebaliknya.

Nah, jika kedua pilihan tersebut masih dirasa kurang cocok dan Anda ingin mencari kamera alternatif di mana mampu menawarkan fitur dan harga yang berada di tengah-tengahnya, mungkin Belkin WeMo NetCam adalah jawabannya. Dengan kata lain, kamera pengawas ini menawarkan fitur seperti kamera Arlo namun dengan jangkauan harga yang lebih murah.

Belkin tawarkan kamera pengawas murah namun kaya fitur

Ya, Belkin WeMo NetCam menawarkan fitur-fitur lengkap seperti yang ditawarkan di kamera Arlo. Fitur-fitur tersebut di antaranya seperti Wi-Fi, night vision, resolusi HD, audio dan motion sensor, serta kompatibel untuk ruangan indoor dan outdoor. Semua itu dapat dinikmati dengan harga yang lebih murah, yakni di kisaran Rp 1,6 juta saja.

Belkin tawarkan kamera pengawas murah namun kaya fitur

Fitur menarik dari kamera Belkin yang tak dimiliki oleh kamera Arlo dan D-Link adalah adanya lensa Wide-Angle Format. Sesuai namanya, lensa ini memungkinkan kamera untuk menyorot ruangan dengan ukuran yang lebih besar. Selain itu, tidak sedikit pengguna yang merasa puas dengan mudahnya pengoperasian melalui tampilan antarmuka yang sederhana.

Belkin tawarkan kamera pengawas murah namun kaya fitur

Untuk penampilannya, kamera yang hanya tersedia dalam warna putih ini memiliki dimensi sebesar 83 x 66 x 124 mm dengan bobot sebesar 5,1 ons. Dengan kata lain untuk desain kamera, Belkin WeMo NetCam memiliki dimensi yang lebih kecil dan ramping daripada kamera D-Link dan Arlo.

Kendati begitu, hal yang paling disayangkan dari kamera Belkin WeMo NetCam ini adalah 'terkunci'nya beberapa fitur oleh biaya bulanan. Selain itu jika digunakan outdoor, seorang pengguna mengakui bahwa kamera ini tidak menghasilkan kualitas video yang baik, terutama saat terhalang oleh kaca.

(brl/red)