CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 16 April 2016 06:00

Kasur ini bakal beritahu Anda jika pasangan sedang selingkuh!

Ini berkat sensor yang dapat mengenali gerakan mencurigakan yang dilakukan pasangan dengan selingkuhan saat diranjang.

Kasur ini bakal beritahu Anda jika pasangan sedang selingkuh!

Techno.id - Baru-baru ini, produsen kasur asal Spanyol bernama Durmet berhasil menciptakan sebuah terobosan. Mereka mengungkapkan telah berhasil menciptakan sebuah kasur yang dapat mendeteksi ketika pasangan Anda sedang melakukan hubungan intim dengan selingkuhannya.

Ya, kasur bernama Smarttress ini kabarnya akan mengenali saat ada gerakan mencurigakan yang terjadi di atas ranjang. Bahkan, kasur akan mengirimkan peringatan kepada Anda via aplikasi saat terindikasi kasur yang biasa Anda gunakan tidur bersama dengan pasangan digunakan untuk melakukan hubungan intim terlarang.

Seperti dikutip dari TheNextWeb (15/4/16), kemampuan pintar kasur ini dilaporkan berasal dari 24 sensor ultrasonik yang diletakkan di bawah pegas. Sensor yang oleh produsen disebut sebagai teknologi Lover Detection System tersebut kabarnya akan merekam setiap kebiasaan tidur dan gerakan yang Anda lakukan di atas kasur dengan pasangan.

Statistik gerakan kasur yang dirasa mencurigakan
© 2016 Smarttress

Nah, saat ada gerakan yang dirasa berbeda dari gerakan biasanya maka sensor secara otomatis mengirim sinyal peringatan kepada Anda dan menampilkan statistik gerakan mencurigakan di atas kasur, seperti kecepatan gerakan dan tekanan di atas kasur. Menariknya, sensor juga bisa mengirimkan peta 3D dari kasur ke aplikasi yang menunjukkan di mana letak dari gerakan mencurigakan yang dilakukan pasangan dengan selingkuhannya.

Gambar berupa peta 3D yang dapat menunjukkan bagian kasur mana yang bergerak secara tak wajar
© 2016 Smarttress

Kini, kasur pintar ini masih dijual secara terbatas via situs Smarttress. Aplikasi pendukung pun kabarnya juga masih tersedia bagi pengguna Android saja, meski pabrikan berjanji akan segera menghadirkan aplikasi pelacak serupa untuk perangkat iOS.

WHAT TO READ NEXT ?