Kans Project Valley untuk mendarat di Indonesia kecil

Kans Project Valley untuk mendarat di Indonesia kecil

Techno.id - Beberapa waktu lalu, nama Project Valley sempat menyeruak di pelbagai media. Smartphone dengan bentuk yang eksentrik itu adalah inovasi Samsung yang dijadwalkan rilis pada awal tahun 2016 mendatang.

Nah, dilansir oleh SamMobile.com (27/10/15), kini tersebar rumor di mana saja Project Valley bakal diperkenalkan untuk pertama kali. Negara tersebut di antaranya ada Amerika Serikat serta beberapa negara di Eropa seperti Inggris, Jerman, dan Prancis. Sementara pasar Asia hanya diwakili oleh Korea Selatan.

Melihat hanya ada Korea Selatan sebagai lokasi peluncuran perdana Project Valley, rasanya kans ponsel dengan model SM-G929F itu untuk menyambangi di Indonesia sangat kecil. Dari indikasi ini, bisa diambil kesimpulan sementara bahwa Project Valley cuma menyasar pasar menengah atas.

Kans Project Valley untuk mendarat di Indonesia kecil

Kabar sebelumnya, Project Valley diisukan akan hadir dalam dua model berbeda. Model Project Valley yang pertama mirip dengan ponsel communicator alias lipat yang pernah populer di tahun 2005 sampai 2007. Sedangkan model yang kedua memiliki layar tipis yang sangat elastis. Dimensinya pun cukup kompak ketika 'digulung'.

(brl/red)