CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 26 Oktober 2015 09:00

Akankah Samsung berhenti menjual smartphone murah?

Situs telekomunikasi Belanda mengklaim jika raksasa Korea Selatan Samsung bakal berhenti menjual smartphone murah di Eropa

Akankah Samsung berhenti menjual smartphone murah?

Techno.id - Saat ini, Samsung dikenal sebagai salah satu vendor yang menjual smartphone dengan berbagai pilihan harga. Namun menurut laporan terbaru, perusahaan asal Korea Selatan itu kabarnya tak lagi menjual smartphone murah di sejumlah negara.

Sebagaimana dikutip dari Phone Arena (22/10), keputusan baru Samsung ini berasal dari situs telekomunikasi asal Belanda, QontentMatters.nl. Adapun sejumlah negara yang dimaksud situs tersebut yakni wilayah Eropa Barat.

"Samsung akan berhenti membuat smartphone di bawah 250 Euro (sekitar 3,7 jutaan) untuk beberapa negara, termasuk Belanda," demikian tulis seorang perwakilan situs QontentMatters.nl, Danijel Dercksen.

Sejauh ini, masih belum diketahui soal keakuratan berita tersebut. Pasalnya, para kompetitor lain dari situs telekomunikasi tersebut masih belum memublikasikan berita yang sama, sehingga keakuratan situs itu masih diragukan untuk saat ini.

Namun jika informasi ini terbukti benar di kemudian hari, maka smartphone Samsung yang akan dijual Eropa boleh jadi hanya berupa jajaran Galaxy S dan Galaxy Note saja. Ya, kedua smartphone high-end itu dibanderol di atas Rp 3,7 jutaan.

WHAT TO READ NEXT ?