Kamera NETGEAR VueZone jaga rumah dengan dua 'mata malaikat'

Kamera NETGEAR VueZone jaga rumah dengan dua 'mata malaikat'

Techno.id - Sekarang ini, sistem keamanan rumah sungguh beragam, dari mulai satpam, anjing pelacak, alarm, hingga kamera CCTV. Pengamanan rumah memang dirasa perlu melihat tindak kejahatan yang semakin hari semakin mengkhawatirkan. Untunglah, NETGEAR sebagai produsen produk elektronik ini mengeluarkan kamera CCTV yang selalu melaporkan segala pergerakan di rumah.

Kamera NETGEAR VueZone jaga rumah dengan dua 'mata malaikat'

Kamera dari NETGEAR diberi nama VueZone (VZSM2700)yang mudah disematkan di mana saja. VueZone didukung dengan dua kamera yang ditugaskan untuk memantau semua aktivitas yang ada di rumah. Lebih menarik lagi, karena kamera ini tidak membutuhkan kabel sama sekali. Jadi, kamera VueZone cukup mengandalkan baterai dan koneksi internet untuk mengamankan rumah Anda.

Kamera NETGEAR VueZone jaga rumah dengan dua 'mata malaikat'

Jika Anda merasa tidak nyaman meninggalkan hewan peliharaan ketika bepergian, Anda bisa memantaunya dari kamera VueZone. Kamera ini bisa mengirimkan hasil rekaman dan foto melalui email atau pesan teks. Dengan begitu, Anda bisa menyaksikan hewan peliharaan Anda baik-baik saja atau tidak.

NETGEAR memberikan kemudahan pada pengguna dalam hal penempatan kamera. Pasalnya, kamera VueZone bisa diletakkan di mana saja dengan sudut 360 derajat berkat mount bola magnet yang bisa disematkan di dinding.

Kamera NETGEAR VueZone jaga rumah dengan dua 'mata malaikat'

VueZone bisa terhubung ke berbagai perangkat seperti iPhone, iPad, perangkat Android, PC, dan Mac. Kamera ini juga menyediakan aplikasi gratis untuk melihat video secara live melalui smartphone atau tablet Anda. Bahkan, rekaman yang dihasilkan VueZone bisa disimpan dengan aman pada cloud pribadi untuk dilihat nanti atau dibagikan dengan anggota keluarga yang lain.

Pengguna merasa senang menggunakan kamera VueZone. Menurut mereka, kamera ini mudah dipasang dan cukup disematkan di dinding tanpa kabel yang mengganggu. Namun, salah satu pengguna mengatakan bahwa rekaman dari kamera ini tidak terlalu bagus meski sudah diganti baterai baru dan kualitas jaringan internet yang cepat. Memang ada yang mengatakan, hasil rekaman VueZone biasa saja, terkadang malah tidak terlihat bila objek bergerak dengan cepat.

Walau demikian, setidaknya kamera VueZone bisa membantu untuk mengamankan rumah Anda. Kamera NETGEAR VueZone tersedia di Amazon dengan harga sekitar Rp 3,4 juta.

(brl/red)