Jackleo Golden Eye JL512 hadir dengan bodi yang tipis

Jackleo Golden Eye JL512 hadir dengan bodi yang tipis

Techno.id - Smartphone Jackleo Golden Eye JL512 cukup menarik perhatian karena memiliki desain yang menawan. Bagaimana tidak, ponsel yang mempunyai bentang layar IPS 5 inci ini mempunyai bodi dengan ketebalan 7.8mm.

Jackleo juga membuat ponsel terbarunya tampak bertenaga dengan chipset MediaTek MT6582 dan prosesor Quad-core 1.3GHz yang dikombinasikan dengan RAM 1GB dan ROM internal 8GB. Memori tersebut dapat Anda perbesar dengan microSD hingga 32GB.

Bila Anda suka dengan aktivitas fotografi, Anda juga dapat memanfaatkan kamera belakang Jackleo yang mempunyai resolusi 8MP. Anda pun juga bisa menikmati selfie yang cukup menakjubkan dengan kamera depan 2MP. Selain itu, Jackleo Golden Eye JL512 juga dilengkapi dengan LED flash dan fitur auto focus.

Jackleo Golden Eye JL512 akan berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat. Untuk fitur jaringan, smartphone ini mendukung kartu dual SIM dengan jaringan 3G HSPA+ serta konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, dan Bluetooth v4.0. Di samping itu, smartphone Jackleo akan dibekali baterai berkapasitas 1.950mAh.

(brl/red)