Smartphone berbalut kaca cermin ini hadir dengan suara bombastis

Smartphone berbalut kaca cermin ini hadir dengan suara bombastis

Techno.id - Tiongkok memang salah satu negara yang paling rajin mengekspor perangkat elektronik. Kabarnya, di sana merupakan 'sarangnya' para produsen gadget kelas dunia. Hal itu wajar, karena gadget besutan Negeri Tirai Bambu ini dikenal lebih terjangkau dibandingkan gadget dari perusahaan lain. Oleh sebab itu, banyak konsumen yang tertarik dengan produk buatan negara Tiongkok.

Belum lama ini, vendor smartphone asal Tiongkok yang dikenal dengan nama Jackleo telah meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Alpha JL511. Smartphone yang menawarkan keindahan balutan kaca cermin ini diklaim mempunyai kualitas suara yang menggelegar. Alpha JL511 mengadopsi suara dalam tiga kategori yang jarang dimiliki oleh ponsel lain yakni treble, alto, dan bass.

Para insinyur desain audio Jackleo telah menyematkan tidak kurang dari 200 set audio dengan 10 lubang loudspeaker di bawah bodi. Selain itu, loudspeaker dari smartphone ini terbuat dari bahan polimer yang tahan terhadap suhu tinggi sehingga mampu meningkatkan speaker untuk mencapai kualitas suara terbaik tanpa adanya distorsi.

Selain suara yang bombastis, Jackleo juga menyisipkan beberapa komponen jeroan yang mumpuni. Smartphone Alpha JL511 telah dibenamkan prosesor Quad-core ARM Cortex-A53 1.3GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB dan memori internal berkapasitas 24GB.

Semua keistimewaan dari Alpha JL511 dapat dinikmati dari layar 5 inci yang didukung oleh baterai berkekuatan 2.400mAh. Jika Anda berminat memiliki ponsel ini, Anda bisa menyiapkan dana sekitar Rp 3,3 juta.

(brl/red)