Jackleo Alpha JL511 terlihat cantik dengan kaca tempered 2.5 dimensi

Jackleo Alpha JL511 terlihat cantik dengan kaca tempered 2.5 dimensi

Techno.id - Kemewahan dari penampilan smartphone bisa terpancar dari bahan yang digunakannya. Seperti halnya, Jackleo Alpha JL511 yang mengusung desain kaca tempered 2.5 dimensi. Pasti di antara Anda banyak yang bertanya, mengapa tidak sekalian memakai kaca tempered 3 dimensi?

Jackleo memilih bahan tersebut bukanlah hal yang sembarangan. Mereka menggunakan kaca tempered 2.5 dimensi dengan alasan ingin menyesuaikan pembiasan cahaya pada mata manusia. Setelah diteliti oleh tim dari Jackleo, ternyata mata manusia mampu menerima pembiasan cahaya secara optimal ketika melihat benda dengan desain kaca 2.5 dimensi.

Desain Alpha JL511 juga diperkuat dengan bahan magnesium alloy yang dipadukan dengan plat baja pada bingkai bodi smartphone. Bahan tersebut memungkinkan pengguna tak perlu khawatir ketika mendapati ponselnya jatuh ke tanah atau terkena gesekan. Selain itu, bahan magnesium alloy juga mempunyai peranan untuk membuat ponsel nyaman dalam genggaman serta kokoh dalam tatapan.

Tak hanya mampu membuat mata terpana, Jackleo Alpha JL511 juga dapat membidik objek dengan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera selfie 5MP. Kamera milik Jackleo ini mempunyai tingkat fokus yang tinggi serta menjamin kecepatan transmisi data dan kemampuan memulihkan objek nyata.

(brl/red)