iSmartAlarm buat rumah dengan pengamanan tingkat tinggi

iSmartAlarm buat rumah dengan pengamanan tingkat tinggi

Techno.id - Keluarga merupakan bagian terpenting dalam hidup. Keluarga bisa menjadi pelipur lara dan pendamping untuk menemani hari-hari Anda. Maka keamanan keluarga harus selalu diutamakan daripada kepentingan lainnya. Anda harus menciptakan suasana nyaman dan aman pada lingkungan keluarga. Oleh karena itu, mulai dari sekarang ada baiknya Anda memberikan pengamanan lebih pada rumah Anda agar keluarga selalu terlindungi.

iSmartAlarm hadir di barisan terdepan untuk melindungi dan menciptakan suasana nyaman di dalam rumah. Alat ini mendukung pengamanan rumah pintar dengan berbagai peralatan dan sensor yang saling terhubung. iSmartAlarm terdiri dari beberapa alat yang memiliki tugas masing-masing, di antaranya Motion Sensor, iCamera, CubeOne, Contact Sensor, Smart Switch, dan Remote Tag.

Keenam alat dari iSmartAlarm akan membuat Anda merasa aman dan tenang saat berada di rumah atau ketika bepergian. Berbagai alat tersebut semuanya dikendalikan oleh CubeOne. CubeOne bertugas memberikan kontrol penuh pada pengguna untuk memantau semua sistem pengamanan dari iSmartAlarm. Otak dari iSmartAlarm yang berbentuk kubus ini terhubung dengan router di rumah Anda untuk mengoordinasi semua kegiatan sensor dan mengakses data secara real-time dengan iPhone maupun Android.

Paket lengkap iSmartAlarm memudahkan pengguna untuk memantau keadaan rumah. Seperti halnya Contact Sensor yang bertugas sebagai alarm ketika pintu atau jendela dibuka. Sedangkan iCamera dan Motion Sensor merupakan sepasang alat yang mampu menangkap pergerakan dan video seluruh aktivitas di rumah. Motion Sensor ditugaskan untuk memberikan laporan ketika ada penyusup, sedang iCamera untuk menampilkan tampilan visual dari laporan tadi.

Keamanan lainnya berupa Remote Tag untuk mengontrol semua sensor serta dapat dijadikan gantungan kunci untuk memberitahu sistem ketika anggota keluarga meninggalkan atau tiba di rumah. Lalu, ada stopkontak pintar atau Smart Switch yang dapat mengendalikan semua peralatan elektronik. Stopkontak ini fungsinya untuk mengingatkan Anda jika lupa tidak melepas steker ketika keluar rumah.

Banyak pengguna yang tertarik dengan sistem terpusat seperti iSmartAlarm. Selain bisa menjangkau seluruh keadaan di rumah, alat tersebut mampu memberikan jaminan keamanan keluarga. Bila Anda ingin membuat keluarga Anda merasa aman di rumah, Anda bisa menggunakan iSmartAlarm yang dapat dibeli dengan harga sekitar Rp 3,5 juta per paket (terdiri dari 6 alat iSmartAlarm).

(brl/red)