CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 21 Maret 2016 18:37

iPhone SE diprediksi akan turunkan penjualan iPhone 6

iPhone SE bisa jadi pilihan terbaik dari spesifikasi dibandingkan iPhone 6.

iPhone SE diprediksi akan turunkan penjualan iPhone 6

Techno.id - Dalam hitungan beberapa jam lagi, Apple akan meluncurkan sebuah iPhone baru yang dinamai iPhone SE hari ini (21/03/16). iPhone SE adalah ponsel yang memiliki ukuran 4 inci yang memiliki spesifikasi tinggi dan akan dijual dengan harga yang lebih murah dari iPhone 6.

Namun karena spesifikasi tinggi dan banyak permintaan akan iPhone dengan ukuran layar yang kecil, iPhone SE dinilai diam-diam akan menurunkan penjualan seri iPhone 6, seperti yang dilansir oleh Forbes.com.

Pasalnya dilihat dari spesifikasi, iPhone SE akan memiliki performa yang lebih baik dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus apalagi memiliki fitur yang lebih baik. iPhone SE nantinya akan dilengkapi dengan prosesor A9 yang juga digunakan oleh iPhone 6S.

Selain itu, iPhone berukuran 4 inci ini juga akan memiliki kamera 12MP yang akan mendukung video 4K. Tak hanya itu, iPhone SE memiliki fitur NFC yang mendukung Apple Pay. Untuk desainnya, iPhone yang akan diluncurkan tengah malam nanti ini akan memiliki gabungan antara iPhone 5 dan juga iPhone 6. Tentu saja ini menjadi alasan yang logis jika nantinya iPhone 6 akan menurun penjualannya apalagi permintaan pengguna yang menginginkan iPhone dengan ukuran 4 inci terhitung besar.

Sementara itu, pada acara yang digelar dalam beberapa jam ke depan, rumornya Apple tak hanya memperkenalkan iPhone baru ini, namun juga akan memperkenalkan iPad Pro baru serta iOS 9.3. Nah, Anda bisa menonton acara tersebut pada tautan ini.

WHAT TO READ NEXT ?