CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 29 Maret 2016 13:00

iPhone SE capai angka 3,4 juta pre-order di Tiongkok

iPhone SE bawa angin segar untuk Apple.

iPhone SE capai angka 3,4 juta pre-order di Tiongkok

Techno.id - Dilansir oleh CNBC (28/03/16), iPhone berukuran 4 inci terbaru, iPhone SE kabarnya mencapai angka 3,4 juta pre-order di Tiongkok. Walaupun begitu, Apple belum mengumumkan angka penjualan secara resmi. Data ini diambil dari pengecer lokal yang ada di Tiongkok.

Di negara tirai bambu ini, warna gold dari iPhone SE adalah warna yang paling populer di kalangan pemesan. Sedangkan warna populer yang kedua adalah Rose Gold.

Tiongkok, India, Brazil, dan Rusia memang menjadi fokus utama Apple untuk memasarkan iPhone SE, pasalnya iPhone SE memiliki harga yang lebih murah dan dapat bersaing harga dengan smartphone Android. Walaupun murah, iPhone SE menawarkan spesifiksi yang tinggi dengan fitur terbaru Apple.

Dengan diluncurkannya iPhone SE, analisis di Wall Street memperkirakan jika Apple akan menjual antara 10 juta hingga 15 juta unit iPhone SE untuk penjualan tambahan Apple tahun ini.

Pemesanan pre-order ini dimulai pada 24 Maret lalu di 13 wilayah Amerika Utara, Eropa, dan Asia, bahkan pada saat dibukanya pemesanan iPhone ini, Apple Store sempt down karena banyaknya pesanan dari penggemar. 31 Maret mendatang, iPhone SE akan tersedia di semua toko resmi Apple di seluruh dunia.

WHAT TO READ NEXT ?