CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 26 Maret 2016 19:00

CEO LG: Tak ada inovasi baru di iPhone SE

"Merilis produk baru dengan teknologi dan fitur lawas bukan prinsipnya LG."

CEO LG: Tak ada inovasi baru di iPhone SE

Techno.id - Dipamerkannya iPhone SE beberapa hari lalu sempat membuat dunia maya heboh. Kendati tak mungkin dampaknya tak sebesar kelahiran iPhone 7 nanti, smartphone Apple berukuran 4 inci itu tetap menjadi buah bibir di internet.

Ternyata, LG Electronics bukanlah pihak yang antusias menyambut kelahiran iPhone SE. Selain karena memang menyandang status sebagai salah satu kompetitor Apple, dari sisi pembuat inovasi, vendor asal Korea Selatan itu terkesan merendahkan raksasa Cupertino.

Ponsel yang performanya diklaim setara dengan iPhone 6s tetapi dibanderol lebih murah itu dinilai miskin inovasi oleh Cho Ju-no. "Merilis produk baru dengan teknologi dan fitur lawas bukan prinsipnya LG," sindir pria yang menjabat sebagai pimpinan divisi mobile LG Electronics tersebut.

CEO mobile division LG Electronics, Cho Ju-no, memamerkan G5
© 2016 LG Electronics

 

Lebih lanjut, Cho berkomitmen untuk melanjutkan tradisi LG dalam menyajikan value lebih pada konsumen setianya. Target itu direalisasikan dengan merilis smartphone kelas atas.

"Walaupun LG Electronics sedang memperkuat lini smartphone murahnya, kami akan tetap fokus menonjolkan sisi fun dan unik untuk konsumen lewat produk premium seperti G5," katanya seperti dikutip dari KoreaHerald.com (24/03/16).

LG bulan lalu mengenalkan G5, ponsel flagship teranyarnya yang mengusung desain modular. Smartphone 5,3 inci itu dibekali fitur menarik semacam komponen modular di belakang bodinya serta baterai removable.

WHAT TO READ NEXT ?