CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 25 Februari 2016 22:00

Inilah tablet Ubuntu terbaik di MWC 2016 versi Trust Reviews

Apa yang membuat BQ Aquaris M10 mendapat penghargaan tablet Ubuntu terbaik?

Inilah tablet Ubuntu terbaik di MWC 2016 versi Trust Reviews

Techno.id - Pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2016 akan segera berakhir. Ajang tahunan yang digelar sejak tanggal 22 Februari ini akan memberitahukan siapakah yang terbaik di antara ratusan perusahaan teknologi. Setelah melakukan pengujian dan penilaian, tim dari Trusted Reviews memutuskan memberikan perhargaan kepada tablet Ubuntu.

Tablet Ubuntu BQ Aquaris M10 dari Canonical ini dianugerahi penghargaan tablet terbaik di MWC 2016 versi Trusted Reviews. Trust Reviews yakin bahwa BQ Aquaris M10 merupakan tablet Ubuntu terbaik karena beberapa hal berikut, seperti yang disadur dari laman resmi TrustedReviews.

Mempunyai berbagai informasi dalam satu tampilan

BQ Aquaris M10 mampu mengumpulkan segala informasi dari aplikasi seperti Maps, Facebook, dan lain-lain untuk dijadikan sebuah informasi yang relevan.

Split-screen terbaik

Tablet Ubuntu BQ Aquaris M10 mendukung fitur multi-tasking terbaik. Fitur ini memungkinkan Anda membuka beberapa aplikasi secara bersamaan dan membuka dua aplikasi dalam satu tampilan layar.

Satu sistem operasi untuk beberapa perangkat

Tablet Ubuntu ini memungkinkan Anda beralih dari perangkat tablet ke perangkat desktop. Bahkan, Anda juga dapat menyambungkan tablet ini ke keyboard dan mouse untuk menjadikannya sebuah komputer Ubuntu.

Dapat dioperasikan seperti komputer

BQ Aquaris M10 dapat menjadi komputer seutuhnya bila dicolokkan ke monitor. Namun, kabarnya perusahaan Canonical akan membuatnya lebih simpel hanya dengan koneksi nirkabel.

Performa mumpuni

Tablet BQ Aquaris M10 mempunyai layar 10 inci dengan prosesor MediaTek MT8163A Quad-core dan RAM 2GB.

Demikian beberapa alasan yang membuat BQ Aquaris M10 mendapat penghargaan tablet Ubuntu terbaik dari Trust Reviews.

WHAT TO READ NEXT ?