Ini nih, jam tangan keren dan murah yang bisa dibuat menelepon

Ini nih, jam tangan keren dan murah yang bisa dibuat menelepon

Techno.id - Bagi Anda yang mendewakan fleksibillitas, saatnya memperbarui perlengkapan Anda dengan gadget buatan JoyGeek ini. Meski dijual di kategori smartwatch, produk bernama Smartwatch Gear V ini mampu bekerja lebih "pintar" daripada kompetitornya.

Kelebihan utama dari perangkat seharga Rp660 ribu ini terletak pada kemudahan untuk berkomunikasi. Adanya sebuah slot kartu SIM di jam tangan pintar ini bakal mengizinkan Anda untuk menelepon dengan jaringan 3G langsung dari smartwatch ini.

Di samping itu, smartwatch yang dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 1,5 inci ini juga memiliki fitur lain. Fitur tersebut antara lain: kamera 1,3MP plus self-timer, perekam suara, browser, hingga audio player. Cukup mumpuni bukan untuk menggantikan peran ponsel?

Ini nih, jam tangan keren dan murah yang bisa dibuat menelepon
JoyGeek Smart Watch Gear V 2015 amazon.com

Namun jika Anda belum ingin memensiunkan ponsel Anda, smartwatch ini juga bisa dijadikan peranti pendukung. Caranya dengan mengoneksikannya melalui Bluetooth. Jam tangan ini pun siap berjodoh dengan smartphone Android maupun iPhone.

Sayangnya, tak semua user puas dengan gadget ini.

"Baterai atau logam pelindungnya longgar, sehingga jadi sering di-reset. Desainnya tampak murahan dan kapasitas video kameranya terbatas," kisah seorang user dari Amazon.com dengan username daniel saxton.

(brl/red)