Ini dia kamera yang siap mengawasi bayi Anda selama 36 jam non-stop!

Ini dia kamera yang siap mengawasi bayi Anda selama 36 jam non-stop!

Techno.id - Bagi orang tua, setiap detik yang dihabiskan bersama buah hati tercinta adalah karunia yang tak terhingga. Namun, pasti ada waktunya ketika para orang tua harus meninggalkan bayinya sendirian di kamar, misalnya saat berada di dapur atau menerima kedatangan tamu. Nah, jika Anda selalu merasa was-was saat momen ini tiba, baiknya Anda memiliki teknologi canggih seperti buatan Levana ini.

Levana Digital Baby Video Monitor bisa dijadikan sebagai solusi terbaik. Dengan fungsi utama sebagai kamera pemantau, alat ini siap untuk bekerja hingga 36 jam. Selain itu, layaknya kamera pemantau lainnya, Levana Video Monitor juga dibekali dengan night vision, jangkau visualisasi yang luas, dan zooming. Di samping itu, Anda pun dapat memanfaatkan alat ini untuk mengetahui kondisi fisik bayi dengan sensor khusus yang disematkan di dekat perutnya. Semuanya bakal tersaji melalui monitor LCD genggam yang terkoneksi dengan kamera tersebut.

Ini dia kamera yang siap mengawasi bayi Anda selama 36 jam non-stop!
Levana Digital Baby Video Monitor mylevana.com

Lalu bagaimana kalau bayi Anda tiba-tiba menangis? Tenang, Anda bisa menenangkan buah cinta Anda sementara melalui speaker dua arah yang tersedia baik di monitor LCD genggam maupun kamera pemantaunya. Tersedia pula lagu pengantar tidur yang bisa dipancarkan dari kamera canggih itu.

Meskipun fungsi utamanya ialah ditempatkan di dalam kamar dan untuk memantau keadaan bayi, faktanya alat ini cukup fungsional. "Bahkan kalau Anda tidak memiliki bayi, alat ini sangat berguna sebagai kamera pengawas," tulis seorang konsumen yang menganugerahi inovasi ini dengan bintang empat.

Untuk menebusnya, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp3,6 juta. Namun, apalah artinya uang jika kompensasinya adalah keselamatan serta pengawasan ekstra ketat terhadap anak Anda tersayang.

(brl/red)