Kidizoom: Jam tangan pintar untuk si kecil yang ceria

Kidizoom: Jam tangan pintar untuk si kecil yang ceria

Techno.id - Tren smartwatch atau jam tangan pintar ternyata tidak hanya didominasi oleh orang dewasa saja. Anak-anak pun kini juga 'terserang' demam jam tangan dengan berbagai kelebihan tersebut.

Jika orang dewasa punya produk smartwatch andalan seperti Apple Watch, anak-anak pun juga punya produk smartwatch andalan dari VTech, Kidizoom. Kidizoom adalah smartwatch yang dirancang khusus untuk anak-anak usia 4 tahun ke atas dan digadang-gadang memiliki banyak kelebihan yang tak kalah jika dibandingkan dengan smartwatch untuk orang dewasa.

Sebagai produk khusus anak-anak, Kidizoom didesain dengan bentuk yang ramah untuk anak-anak dan tentunya dengan warna khas anak-anak, seperti biru, putih, merah jambu, dan hijau. Menariknya juga, desain cerianya itu juga dilengkapi dengan fitur splash and sweat proof, sehingga dijamin tidak akan cepat rusak jika terkena percikan air ataupun keringat anak Anda.

Selain desain yang 'anak-anak sekali', Kidizoom juga dilengkapi dengan games-games yang bisa dijadikan sarana edukasi untuk anak-anak, seperti games Super Detective, Rotating Puzzle, Finger Dance, Time Master, dan games menarik lainnya.

Kidizoom: Jam tangan pintar untuk si kecil yang ceria

Beberapa Games yang terdapat pada Kidizoom Smartwatch 2015 vtechkids.com

Smartwatch dengan lebih dari 50 tampilan digital maupun analog ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengambil foto dan video dengan sekali sentuh saja. Bahkan, foto maupun video tersebut bisa di edit seperti menambahkan efek, frame, maupun memberikan filters langsung di layarnya yang mungil ini.

Kidizoom: Jam tangan pintar untuk si kecil yang ceria

Fitur Edit Foto yang terdapat di Kidizoom Smartwatch 2015 vtechkids.com

Anda bisa mendapatkan VTech Kidizoom Smartwatch untuk anak ini dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 789 ribuan saja.Kendati memiliki fitur yang cukup menarik, pengguna yang sempat menggunakan smartwatch untuk anak-anak ini mengatakan jika Kidizoom Smartwatch memiliki daya tahan baterai yang kurang baik.

(brl/red)