CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 1 Oktober 2015 09:00

Ingin rumah bebas maling? Anpress-lah solusinya

Tak seperti sistem alarm pada umumnya, Anpress menerapkan sistem alarm yang otomatis terhubung dengan perangkat mobile pengguna.

Ingin rumah bebas maling? Anpress-lah solusinya

Techno.id - Tingkat kriminalitas yang tinggi, seperti pencurian di area pemukiman, harus diimbangi dengan peningkatan keamanan di sekitar rumah oleh sang penghuni rumah. Nah, salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengamankan rumah dari tindakan kriminal adalah memasang sistem alarm otomatis, seperti Anpress.

Tak seperti sistem alarm pada umumnya, Anpress menerapkan sistem alarm yang otomatis terhubung dengan perangkat mobile pengguna. Ya, perangkat berukuran 10 x 37 x 83mm ini diklaim bisa mengirimkan peringatan saat rumah Anda dibobol maling karena telah dilengkapi dengan sensor suara dan induksi inframerah yang dapat mendeteksi jika ada orang asing masuk ke rumah Anda.

Selain itu, Anpress juga dapat mengenali keberadaan Anda dan menginfokan jika terjadi pembobolan di rumah meski Anda berada di lokasi yang jauh karena perangkat ini telah dilengkapi dengan sistem navigasi terkini. Jadi, meski Anda berada di lokasi liburan yang cukup jauh, alarm bakal tetap bisa mengirimkan informasi jikalau ada orang yang membobol rumah Anda dengan jelas dan cepat.

Anpress baru bisa dioperasikan jika Anda telah memasukkan SIM card ke dalamnya. Namun, pastikan bahwa SIM card yang Anda gunakan adalah GSM karena Anpress tak akan bisa beroperasi dengan SIM card CDMA.

Perangkat smart home ini telah dilengkapi dengan baterai Lithium Polymer 500mA dengan waktu siaga diperkirakan 7 hingga 15 hari. Selain itu, perangkat yang tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih ini juga dibekali dengan frekuensi 850 hingga 1900MHz. 

Tertarik memilikinya? Anpress bisa Anda dapatkan melalui Amazon dengan harga Rp890 ribuan saja.

 

WHAT TO READ NEXT ?