CONNECT WITH US
Erick |
 7 April 2016 20:00

iBrush 365, sikat gigi elektrik untuk kesehatan mulut Anda

Apa yang membuat sikat gigi elektrik ini bisa membuat mulut Anda benar-benar bersih?

iBrush 365, sikat gigi elektrik untuk kesehatan mulut Anda

Techno.id - Menyikat gigi adalah salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh manusia untuk membuat gigi tetap bersih dan tentu saja, sehat. Banyak model sikat gigi yang beredar di pasaran yang memang sengaja didesain demi kenyamanan pengguna dan tingkat kebersihan gigi yang lebih baik.

Tak hanya desain sikat gigi konvensional yang berkembang, sikat gigi elektrik pun mengalami perubahan desain, agar lebih ergonomis. Seperti yang telah diberitakan oleh Gizmag pada hari Rabu (06/04/16),sebuah perusahaan bernama iBrands Technologies telah merilis sebuah sikat gigi elektrik yang didesain untuk membersihkan gigi dan gusi dengan lebih optimal.

Bernama iBrush 365, sikat gigi ini juga didesain untuk mencegah terjadinya gusi berdarah yang disebabkan oleh kesalahan metode dalam menyikat gigi. Mampu bergerak memutar, pengguna iBrush 365 akan merasakan manfaat meningkatnya kesehatan gusi setelah 2 minggu pemakaian.

iBrush juga mampu menyingkirkan plaq yang tak dapat dijangkau oleh sikat gigi lainnya, dan mampu menyingkirkannya hingga 99% dibanding sikat gigi manual. Hal tersebut disebabkan oleh bagian kepala sikat yang dibekali dengan 13 disc yang berisi bulu-bulu sikat lembut.

Setiap disc berisi setidaknya 1200 bulu sikat. Jika ditotal, jumlah keseluruhannya adalah sekitar 13.200 hingga 15.600 bulu sikat dan mampu berputar pada kecepatan 200-400 rpm. Dibandingkan dengan sikat gigi konvensional yang hanya memiliki sekitar 2500 bulu sikat, tentu saja iBrush mampu membersihkan plaq dan karang gigi dengan lebih baik.

Selain itu, karena permukaan bulu sikatnya sangat lembut, Anda juga bisa menggunakannya untuk membersihkan bagian dalam pipi serta lidah, sehingga mulut Anda benar-benar bersih dari sisa makanan. iBrush dibekali dengan baterai Lithium-ion, yang mampu bertahan selama lebih dari 6 minggu saat baterainya terisi penuh dengan penggunaan 2 kali sehari.

 

WHAT TO READ NEXT ?