HTC One Mini 2 tak dukung sistem operasi Android Lollipop!

HTC One Mini 2 tak dukung sistem operasi Android Lollipop!

Techno.id - Sejak dirilis tahun 2014, tak banyak kabar berhembus mengenai produk HTC One Mini 2. Namun sejak munculnya OS Android Lollipop, berita mengenai HTC One Mini 2 akhirnya muncul, sayangnya berita tersebut bersifat kurang menyenangkan.

Seperti dikutip GSMArena (02/05/15), melalui Twitter resminya, HTC telah mengkonfirmasi bahwa HTC One Mini 2 tidak akan diperbarui untuk mendukung sistem operasi Android 5.0 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Android Lollipop.

Kicauan HTC tersebut bermula ketika seorang pengikutnya menanyakan kapan HTC One Mini 2 akan melakukan update. Kemudian kicauan pengikut tersebut di balas pihak HTC dengan jawaban, "Kami tetapkan bahwa Lollipop di One Mini 2 tidak akan memberikan pengalaman yang optimal."

Kendati demikian, HTC tidak merinci lebih jauh maksud dari kalimat "pengalaman tidak optimal" yang dilontarkan di Twitternya. Namun jika mengingat bahwa spesifikasi HTC One Mini 2 adalah prosesor Snapdragon 400 dan RAM 1 GB, akan cukup masuk akal apabila Android 5.0 memiliki kemungkinan kecil untuk dapat dijalankan di smartphone ini.

(brl/red)