HTC One X9 muncul di TENAA dengan kamera depan Ultrapixel

HTC One X9 muncul di TENAA dengan kamera depan Ultrapixel

Techno.id - Akhirnya setelah banyak rumor yang beredar soal HTC One X9 beberapa waktu lalu, kini perangkat terbaru HTC ini telah melewati sertifikasi di TENAA, seperti yang dilansir oleh GSMarena.com (14/11/15).

Situs TENAA tidak hanya memunculkan gambar, namun spesifikasi perangkat juga ditampilkan. Termuat dalam situs tersebut nantinya perangkat HTC One X9 akan dibalut dengan layar IPS seluas 5,5 inci.

HTC One X9 muncul di TENAA dengan kamera depan Ultrapixel

Selain itu, disebutkan juga perangkat ini akan menggunakan prosesor octa-core 2.2 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB. Untuk memori internal, perangkat ini akan memiliki kapasitas 16GB yang bisa diperluas hingga 1TB dan akan memiliki baterai 3000mAh.

Untuk kamera, kamera belakang perangkat ini akan berkapasitas 13MP, sedangkan kamera depan akan memiliki 5UP atau Ultrapixel yang dikatakan lebih baik mengambil gambar dalam keadaan yang gelap. Selain itu, HTC One X9 juga akan dilengkapi dengan dukungan LTE.

Untuk harga dan tanggal perilisan, HTC saat ini masih belum memberikan informasi yang detail terkait perangkat ini. Dilihat dari spesifikasi, apakah Anda tertarik memilikinya?

(brl/red)